Breaking News

Sunday, December 3, 2017

Gara-gara Kaus kaki Bau, Pria India Ditangkap






Gara-gara kaus kaki yang dipakainya berbau tak sedap sehingga memicu pertengkaran antara dia dan penumpang lain, seorang pria ditangkap oleh polisi, kata polisi India pada Jumat. Berita Terkini

Penumpang tersebut, yang bernama Prakash Kumar dan berusia 27 tahun dari Negara Bagian Bihar di India Timur, ditangkap karena "mengakibatkan gangguan umum".

"Kami menangkap seseorang dari Bihar yang melakukan perjalanan dari Dharamshala ke New Delhi naik bus, karena mengakibatkan gangguan umum," kata seorang pejabat polisi yang bertugas di Kabupaten Una, sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Jumat malam. "Orang itu ditangkap setelah ia terlibat pertengkaran dengan penumpang lain gara-gara kaus kakinya berbau tak sedap."

Menurut polisi, Kumar membuka kakinya dari sepatunya di dalam bus, padahal kaus kakinya dilaporkan berbau menyengat.

"Karena tak bisa menahan bau kaus kaki Kumar, beberapa penumpang lain meminta dia menaruh kaus kakinya di dalam tas atau membuangnya. Namun, ia menolak menuruti permintaan penumpang lain dan terlibat pertengkaran sengit dengan para penumpang," kata pejabat polisi tersebut.

Pengemudi bus itu, yang marah oleh perilaku para penumpang dan tak bisa menyelesaikan masalah tersebut, membawa busnya ke kantor polisi Bharwain di Kabupaten Una. Berita Terkini

Para pejabat polisi mengatakan Kumar ditangkap pada Senin berdasarkan keluhan penumpang lain dan belakangan dibebaskan dengan jaminan.

Beberapa laporan Kumar juga mengajukan keluhan terhadap penumpang lain yang ia tuduh bahwa mereka bertengkar dengan dia tanpa alasan dan kaus kakinya "tidak bau".

No comments:

Post a Comment

Adbox