Breaking News

Wednesday, December 6, 2017

Potongan Rambut Ini Bikin Kegantengan Tambah Maksimal


Di era "zaman now" ini tidak hanya wanita yang mementingkan penampilan untuk kecantikannya, tapi pria juga berlomba-lomba untuk mencari gayanya sendiri agar terlihat tampil maksimal.

Rambut adalah salah satu poin penting untuk menunjang penampilan seorang pria, namun masih banyak para pria memiliki jenis rambut yang tidak pas dengan modelnya, dan terkesan memaksakan. Berita Terkini

Karena jenis rambut mempunyai pola modelnya sendiri-sendiri, maka dari itu sebelum kamu memutuskan potong rambut, ada baiknya mengenali jenis rambut kamu terlebih dahulu.

Berikut potongan yang cocok untuk jenis rambut seperti dikutip dari Mensstyle:

1. Rambut terlalu halus
Pemilik rambut halus akan terlihat semakin tipis jika dipotong terlalu pendek. Pemilik rambut jenis ini tidak cocok jika menerapkan potongan undercut. Jadi, biarkan saja rambut tumbuh atau terapkan potongan rambut rapi.

2. Rambut Tebal
Pria dengan rambut tebal cukup beruntung. Sebab, pemilik rambut ini cukup mudah saat menata gaya rambut dan banyak tatanan yang cocok diterapkan. Potongan undercut cocok bagi mereka yang ingin terlihat cool.

3. Rambut Ikal  Berita Terkini
Pemilik rambut ikal juga terbilang sulit dalam menerapkan gaya rambut. Namun, mereka bisa lebih terlihat menarik jika rambut itu diwarnai. Potongan undercut juga cocok, namun harus disiasati agar tidak terkesan berantakan.

4. Rambut tipis
Pria yang memiliki rambut tipis hanya cocok dengan potongan rambut cepak seperti anggota militer. Gaya ini membuat mereka lebih terlihat menarik dan rapi. Jangan sekali-kali gunakan gel rambut karena hal itu dapat membuat tampilan rambut lepek.

No comments:

Post a Comment

Adbox