Breaking News

Sunday, September 10, 2017

Victor Wanyama Menepi Beberapa Pekan Karena Cedera Lutut


Gelandang Tottenham Hotspur Victor Wanyama akan absen saat timnya melawat ke markas Everton pada pertandingan Liga Inggris dan ketika klubnya memainkan pertandingan pertama di Liga Champions musim ini melawan Borussia Dortmund pekan depan karena cedera lutut, kata klubnya. DetikCOM

Wanyama mengalami cedera saat latihan dan absen pada pertandingan terakhir Spurs di liga melawan Burnley. Ia mengundurkan diri dari skuad Kenya untuk pertandingan persahabatan terkini mereka melawan Mozambik, dan Tottenham mengatakan pada Kamis (7/9), bahwa sang pemain akan absen beberapa pekan.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino juga kemungkinan besar tidak akan mengambil risiko terhadap rekrutan baru Serge Aurier untuk memainkannya melawan Everton, di mana pemain internasional Pantai Gading itu baru kembali ke klub setelah memperkuat timnasnya pada Kamis malam.

"Kami perlu menilai (Aurier) karena ia akan tiba malam ini dalam waktu beberapa jam... Karena ia bermain pada Selasa dan pada hari ini pergi ke Prancis, Paris, dan sekarang ia melakukan perjalanan dari Prancis ke London," kata Pochettino pada konferensi pers.

"Kami perlu melihat bagaimana (kondisi) dia. Namun Anda dapat membayangkan untuk dia bahwa ini akan sangat berat untuk dapat bermain... Kami perlu menilai dia hari ini dan besok." DetikCOM

Pochettino juga mengatakan bek Toby Alderweireld gembira berada di klub dan menepis kemungkinan hengkangnya sang pemain pada Januari, setelah agen sang pemain pada awal pekan ini meminta kepada Tottenham untuk menaikkan nilai kontrak kliennya.

"(Alderweireld) berbicara dengan saya di kantor saya pagi ini dan ia begitu gembira, ia ingin menjelaskan bahwa ia berkomitmen penuh kepada klub," kata sang manajer.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino

No comments:

Post a Comment

Adbox