Breaking News

Friday, December 8, 2017


Christian Poincheval, pria berasal dari Gesvres, Prancis telah menemukan pil yang bisa menghilangkan bau yang berasal dari dalam tubuh. Bahkan bau kentut bisa seharum wangi bunga atau cokelat.

Menurutnya, pil tersebut tidak hanya menghilang bau, namun juga dapat meringankan gangguan pencernaan. Berita Terkini

Pria 65 tahun itu mebuat pil tersebut dengan menggunakan ramuan herbal, secara tegas ia mengatakan pil itu bisa menggantikan bau busuk dengan wewangian yang memiliki cita rasa manis.

Saat ini, Poincheval masih menjual produknya secara langsung ke masyarakat umum. Dia menjajakannya di situs bernama Pilulepet. Kata Pilulepet sendiri berarti 'pil kentut'.

Dilansir dari Telegraph, pil ini terbuat dari arang, adas, rumput laut, sekresi hidrokarbon dari tanaman, dan blueberry. untuk menajamkan wanginya Poincheval menambahkan kulit kakao.

"Saya mendapatkan ide ini usai menghabiskan waktu bersama teman-teman saat makan banyak. Ketika masih di meja makan, seorang teman kentut dan baunya sangat tidak semerbak. Kita harus melakukan sesuatu untuk mengubah ini," ujar Poincheval. Berita Terkini

Ternyata bisnis penghilang bau kentut ini cukup berhasil. Poincheval mengaku telah melangsungkan bisnisnya sejak 2006 lalu. Sampai saat ini, setiap bulan ia mendapatkan pesanan beratus-ratus pil, jelang natal pun ia mengaku permintaan semakin banyak.

No comments:

Post a Comment

Adbox