Breaking News

Sunday, December 10, 2017

Ronaldo Dapat Pujian Tinggi Dari Zidane


Mantan Punggawa sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji habis-habisan Cristiano Ronaldo setelah penyerang asal Portugal itu mencetak dua gol saat Madrid menggilas Sevilla 5-0 pada pertandingan La Liga Sabtu malam tadi. Berita Poker

Ronaldo baru saja dianugerahi Ballon d'Or yang kelima pekan ini juga. Dia mencetak gol setelah menerima umpan dari Marco Asensio dan kemudian satu gol lainnya dari titik putih.

"Minggu yang sempurna untuk dia dan saya berharap dia meneruskan kecepatan ini, kendati saya sudah bilang bahwa Anda harus berhati-hati kepada dia," kata Zidane dalam jumpa pers.

Ronaldo juga mencetak gol saat Real menang 3-2 atas Borussia Dortmund dalam laga Liga Champions sehingga menjadi pemain pertama di Eropa yang mencetak gol pada semua dari enam pertandingan fase grup Liga Champions dalam satu musim.

"Saya tak mengatakan itu tanpa alasan, saya kenal sekali dia dan saya menyaksikan betapa ambisiusnya di setiap hari dalam setiap latihan, dia tahu dia akan mencetak gol. Kadang-kadang dia tidak berhasil dan tak ada yang menyukai hal itu, tetapi Anda harus selalu berhati-hati kepada dia."

Bek kiri Real Marcelo mengami Zidane dengan berkata, "Bagi saya, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Saya tak pernah melihat (Diego) Maradona atau Pele bermain tetapi saya tahu Anda tak bisa membandingkan dia dengan siapa pun." Berita Poker

"Kami bangga hidup dalam era yang sama dengan (Lionel) Messi dan Cristiano, keduanya punya kisah dan cirinya masing-masing, tetapi saya pilih Cristiano," kata Marcelo lagi seperti dikutip Reuters.

No comments:

Post a Comment

Adbox