Breaking News

Friday, December 8, 2017


Shelby Counterman, Seorang bocah perempuan asal Amerika Serikat memiliki kebiasaan langkah. Ia memelihara ribuan kecoak di rumahnya. Berita Terkini

Hobinya memelihara kecoa ini bermula saat ia masih berumur tiga tahun. Karena kebiasaanya tersebut para tetangga tak segan memberikan beberapa kecoa untuk menambah peliharaannya.

“Saya pergi ke tetangga saya dan memberi tahu mereka bahwa saya tidak memiliki anak kecoa sehingga saya diberikan beberapa kecoa jantan dan betina. Kemudian saya mulai mengembangbiakannya,” ujar Shelby, seperti dukutip dari Huffington Post.

Agar ribuan kecoa peliharaannya tidak kabur, ia membuatkan wadah plastik khusus dan akuarium yang dilapisi dengan Vaseline sebagai kandang kecoa. Berita Terkini

Meg Counterman, ibu Shelby mengaku hobi putrinya itu sedikit menyeramkan. Tetapi mereka sudah terbiasa akan hal itu.

No comments:

Post a Comment

Adbox