Breaking News

Monday, August 28, 2017

Diwarnai Hujan Kartu, Indonesia Ungguli Timor Leste 1-0


Indonesia kembali unggul dalam pertandingan lanjutan sepak bola Sea Games Grup B, meski harus puas dengan skor tipis 1-0 atas Tim Timor Leste. DetikCOM

Di masa awal pertandingan, Tim Garuda justru banyak mendapat gempuran. Namun Timnas U-22 Indonesia, yang mendapat dukungan ribuan fans, seharusnya memiliki peluang menciptakan gol melalui penalti jika wasit cermat. Saat itu, bola tendangan bebas Indonesia mengenai tangan Andelino Trindade, yang menghadang di kotak penalti pada menit ke-11.

Indonesia kembali mengancam pada menit ke-14, namun gagal menghasilkan gol. Skuad Garuda baru mencetak gol pada menit ke-21, melalui sundulan Marinus Wanewar.

Gol ini berawal dari aksi Septian David Maulana di sisi samping. Bola dikirimnya ke depan gawang Timor Leste dengan umpan lambung dan disambut Marinus dengan kepala. Setelah gol itu, timnas U-22 Indonesia makin semangat. Sementara Timor Leste terus mengintesifkan serangan balasan.

Skor 1-0 untuk Indonesia tidak berubah hingga paruh pertama berakhir setelah upaya di sisa 45 menit pertama tak membuahkan hasil.

Empat menit selepas turun minum, Indonesia mengancam lagi melalui Marinus Wanewar. Bola tembakan penggawa Persipura Jayapura itu ke samping.

Skuad Garuda hampir membuat gol lagi pada menit ke-54, namun bola umpan Marinus dipotong kiper Timor Leste sebelum disambut Septian David Maulana. Adapun pada menit ke-59, ancaman dibuat Timor Leste melalui Henrique Wilson.

Timnas U-22 Indonesia gagal lagi mencetak gol pada menit ke-62. Bola sundulan Osvaldo Haay belum menemui sasaran. DetikCOM

Skuad asuhan Luis Milla mendapat peluang menciptakan gol setelah bola umpan terobosan diterima Osvaldo Haay. Namun gangguan di dalam kotak membuat Osvaldo terhenti, sementara bola kemudian diamankan, pada menit ke-73.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino

No comments:

Post a Comment

Adbox