Breaking News

Wednesday, August 30, 2017

Kreatif, Dokter Ini Pakai Kostum Tradisional Tuk Obati Pasien


Kisah unik terjadi di negeri tirai bambu, China. Dimana seorang dokter mengenakan kostum dan berdandan ala karakter opera tradisional demi membuat pasiennya lebih rileks. DetikCOM

Dikutip Odditycentral, aksi ini dilakukan oleh Bai Shufang, salah satu dokter di Rumah Sakit Vitiligo di Beijing setelah mengetahui banyak pasien yang mengalami kesulitan bersikap terbuka terhadap kondisi apa yang tengah dialaminya.

Bai Shufang merupakan dosen ahli penyakit kulit yang akan berubah sikap usai dirinya berdandan ala karakter operasional, yang otomatis akan membantu pasien untuk bersantai karena karakter tradisional tersebut sangatlah ramah dan damai hingga membantu mengatasi saraf para pasien.

Aksi Bai Shufang ini memang menuai reaksi pro-kontra dari para netizen di China. Namun, tak sedikit pula yang memuji aksi usahanya dalam membuat pasien lebih nyaman.

Bai Shufang juga mengklaim, dengan dirinya menjalankan aksi ini ia melihat kemajuan. Dimana setidaknya pasien vitiligo yang ditanganinya lebih rileks dan lebih mudah membuka hati kepada Bai Shufang. DetikCOM

Memerlukan setidaknya masing-masing satu jam untuk melakukan riasan dan membersihkannnya, yang menurutnya hal ini sebanding dengan mempermudah kunjungan pasien, dan aksinya adalah sebagian kecil pengorbanan seorang dokter.

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox