Breaking News

Monday, August 28, 2017

Penampilan Memukau Andrea Belotti Penyerang Incaran Chelsea


Penyerang Torino, Andrea Belotti, mencetak gol perdananya di Liga Italia musim ini dengan sepakan gunting ketika timnya menang 3-0 atas Sassuolo pada Minggu (27/8). DetikCOM

Pertandingan Torino juga menampilkan dua klaim penalti yang ditolak masing-masing untuk setiap kubu setelah berkonsultasi dengan Video Asisten Wasit (VAR).

Belotti, yang mencetak 26 gol di liga pada musim lalu dan merupakan salah satu pemain yang paling mencuri perhatian di sepak bola Italia, membuka catatan golnya pada menit ke-45 dengan upaya luar biasa.

Nicolas Na'Koulou mencungkil bola melewati seorang pemain bertahan, menyodorkannya kepada Lorenzo De Silvestri, yang mengirim umpan silang panjang ke tiang jauh di mana Belotti, dengan punggungnya menghadap ke gawang, melompat dan menyambar bola dengan sepakan voli "overhead." DetikCOM

Penyerang Italia berusia 23 tahun itu juga menjadi aktor dari terciptanya gol ketiga ketika ia meliuk-liuk melewati pertahanan Sassuolo untuk kemudian pergerakan itu diakhiri gol Joel Obi pada menit ke-88.

Adem Ljajic menambahi gol Torino beberapa menit kemudian.

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox