Breaking News

Thursday, August 31, 2017

Ponsel Essential Ciptaan Bapak Android Mendarat Akhir Agustus


Minggu lalu, Andy Rubin --bapak Android-- secara resmi mengumumkan pengiriman ponsel pintar ciptaannya Essential Phone (PH-1) sudah dimulai. DetikCOM

Informasi terbaru, dilansir dari laman GSM Arena Rabu (30/8), ponsel buatan Andy Rubin, akan mulai dikirim ke konsumen pada 31 Agustus.

Rubin pertengahan bulan ini mengonfirmasi Essential Phone akan diluncurkan bulan ini, setelah tertunda sekitar dua bulan.

Rubin, melalui Twitter juga mengunggah foto produksi massal ponsel pintar yang akan dijual seharga 699 dolar, atau sekitar Rp9,1 juta.

Namun, Essential Phone dikhawatirkan akan tergilas oleh flagship yang dirilis dalam waktu berdekatan seperti Nokia 8, Galaxy Note 8 dan LG V30.

Ponsel berbasis Android itu termasuk ponsel premium yang punya spesifikasi tinggi.

Essential memiliki desain layar edge to edge seperti ponsel Samsung Galaxy S8 dan LG G6. Yang tak biasa adalah layar bagian depan menutupi kamera depan yang letaknya di bagian tengah atas.

Untuk spesifikasi, Essential menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan ruang penyimpanan 128 GB.

[baca_juga] DetikCOM

Ponsel ini tampil polos tanpa adanya logo di bagian depan dan belakang. Bodinya dibalut dengan kombinasi keramik dan titanium yang tahan dari drop test. Beda dari ponsel pesaingnya seperti Apple dan Samsung yang berbahan alumunium.

Perusahaan Essential yang milik Andy Rubin juga ingin membuat ekosistem aksesoris untuk ponsel Essential. Saat ini, aksesoris yang tersedia berupa kamera 360 derajat dan docking pengisian baterai yang terhubung dengan port USB-C. Essential juga telah menghilangkan port jack headphone 3.5 mm.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino

No comments:

Post a Comment

Adbox