Breaking News

Monday, September 11, 2017

Hewan-hewan Aneh yang Pernah Dipelihara Presiden AS


Seperti menjadi keharusan bahwa setiap presiden Amerika Serikat memiliki hewan peliharaan. Hal ini sudah berlangsung ratusan tahun, seiring sejarah kepresidenan Amerika Serikat. DetikCOM

Tak mengherankan jika Presiden Donald Trump menjadi sorotan, karena hingga kini tak memiliki seekor pun hewan peliharaan. Sebagian besar presiden AS memiliki setidaknya satu ekor anjing. Beberapa lainnya malah memelihara beberapa ekor anjing.

Pendahulu Trump, Barack Obama memelihara dua ekor anjing yang diberi nama Sunny dan Bo. Sementara Presiden George W Bush memiliki dua ekor anjing terrier dan satu spaniel.

Ini merupakan pertama kali dalam 130 tahun, presiden AS tak memiliki hewan peliharaan. Presiden terakhir yang tak memelihara anjing adalah presiden ke-25 William McKinley (1897-1901). Namun McKinley masih memelihara sejumlah ekor ayam dan burung. DetikCOM

Seperti juga keluarga presiden lainnya, hewan peliharaan ini mendapat perlakuan khusus serta diizinkan tinggal di Gedung Putih. Namun ternyata, selain anjing, kucing, ayam, atau burung, ada sejumlah hewan yang tak lazim dipelihara pernah dimiliki presiden AS dan tinggal di Gedung Putih.

Siapa sajakah presiden-presiden Amerika Serikat, yang memelihara hewan tak lazim?

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox