Breaking News

Thursday, September 7, 2017

Keren! Pemain Sayap Persib ini Berpeluang Gabung Manchester City


Performa maksimal gelandang Persib Febri Haryadi di lapangan rumput, makin menuai pujian. Febri yang bersama Tim Garuda U-22 tampil mengesankan di Sea Games Malaysia, berhasil mempersembahkan perunggu setelah menaklukkan Myanmar 3-1. DetikCOM

Tak mengherankan jika pemain 21 tahun itu kini mulai dilirik berbagai klub. Yang membanggakan, pemain berjuluk "Bow" itu juga diincar klub-klub regional. Salah satunya adalah Melbourne City.

Klub Australia itu, disebut-sebut tertarik untuk meminang pemain hasil gemblengan Diklat Persib tersebut. Sesama pemain Persib, Sergio Van Dijk bahkan menyebut, jika Febri jadi bergabung dengan Melbourne City, maka bisa menjadi pintu gerbang baginya untuk masuk ke klub bergengsi di Liga Primer Inggris, Manchester City.

Untuk diketahui, Melbourne City merupakan klub satelit dari The Citizens. Dari klub-klub satelit itulah, Manchester City memantau pemain-pemain potensial untuk direkrut ke skuad utama mereka. DetikCOM

Menurut Van Dijk yang juga pernah merumput di Australia, Febri memiliki skill di atas rata-rata. Sehingga Van Dijk yakin Febri akan diterima oleh salah satu klub A-League, Melbourne City.

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox