Breaking News

Saturday, September 2, 2017

Magis Ronaldo Buat Hat-trick Hancurkan Kepulauan Faroe


Kapten Portugal Cristiano Ronaldo mencatatkan trigol kelimanya di panggung internasional, termasuk sepakan voli pembukaan yang spektakuler, untuk memimpin sang juara Eropa menghancurkan Kepulauan Faroe dengan skor 5-1 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka pada Kamis. DetikCOM

Pencetak gol terbanyak Portugal berusia 32 tahun itu, yang saat ini telah mengemas 14 gol dari tujuh pertandingan sepanjang kualifikasi saat ini dan secara keseluruhan ia telah membukukan 78 gol dari 144 penampilan internasional.

Kemenangan ini membawa Portugal menduduki peringkat kedua dengan 18 angka dari tujuh pertandingan di Grup B. Pemuncak klasemen Swiss unggul tiga angka setelah menang 3-0 atas Andorra pada pertandingan yang sempat diinterupsi hujan. Tim peringkat ketiga Hungaria menang 3-1 atas Latvia untuk mencapai sepuluh angka.

Para juara grup lolos otomatis ke Rusia sedangkan delapan tim peringkat kedua terbaik dari sembilan grup akan mengikuti putaran playoff, di mana Swiss dipastikan setidaknya telah mendapatkan spot runner up. DetikCOM

Ronaldo memerlukan waktu tiga menit untuk membuka rekening golnya ketika ia menyambar umpan silang Bernardo Silva dengan sepakan voli akrobatik di tiang jauh.

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox