Breaking News

Wednesday, September 6, 2017

Sering Memimpikan Orang yang Sama? Ternyata Ini Artinya


Mimpi adalah bunga ketika kita sedang tidur. Ada mimpi yang baik dan manis untuk dikenang, ada pula mimpi yang buruk sehingga kita takut dibuatnya. Pernahkah terjadi kepada kamu ketika memimpikan orang yang sama secara berulang kali? DetikCOM

Jika kamu pernah memimpikan seseorang secara berulang kali, entah itu orang yang kamu sukai atau kamu benci, semua mimpi tersebut ternyata ada artinya jika dilihat dari sisi psikologis.

Seseorang bisa muncul secara berulang kali ke dalam mimpi kamu bukan berarti kamu akan menghabiskan sisa hidupmu dengan orang tersebut. Tapi orang tersebut melambangkan sesuatu yang tidak kamu ketahui maknanya.

Model pikiran sangat sesuai dengan gagasan tentang komputer," kata psikolog klinis Dr. John Mayer kepada Elite Daily.

"Ketika kita tidur, otak akan terus berputar. Itu tidak dimatikan atau berhenti. Kita memiliki persepsi bahwa kita merasa kosong saat sedang tidur, tapi otak tetap terus berjalan," tambah Mayer.

Ia menambahkan kalau kita memimpikan seseorang secara berulang kali, orang tersebut sebenarnya melambangkan tekanan atau kegelisahan yang sedang kamu alami. DetikCOM

"Mimpi tersebut biasanya tidak sama persis, tetapi temanya biasanya berulang. Itu terus berulang di komputer otak kamu," kata Mayer.

Jadi bisa saja kamu sedang mengalami tekanan jika sering memimpikan seseorang yang sama secara berulang kali.

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox