Breaking News

Sunday, October 29, 2017

Begini Cara Jitu Lupain Mantan Kekasih


Dari status kekasih menjadi mantan, emang amat menyakitkan, karena putusnya sebuah hubungan kekasih biasanya dipicu dari keputusan sepihak, bisa jadi dari si pria atau pun wanitanya.

Dan biasanya, insan yang menerima kata putuslah yang akan selalu terbayang-bayang sama mantan.

Buat kamu yang susah ngelupain mantan, berikut adalah cara jitu untuk ngelupain mantan. Berita Umum

Jangan kunjungi tempat yang dia ketahui
Jika Anda sedang menghindari seseorang, jangan pergi ke tempat yang sering dia kunjungi. Begitu pula menghindari mantan kekasih. Jika Anda sulit menghindari tempat itu, maka setidaknya kurangi kemungkinan bertemu dan mengobrol dengannya.
?
Jangan bicara tentangnya pada teman-teman bersama
Ketika putus dan memiliki banyak teman bersama, maka sulit rasanya untuk tidak bertanya kabar mantan kekasih. Jika Anda menanyakan kabarnya pada mereka dan mereka menceritakan tentang mantan Anda yang sedang terpuruk, Anda mungkin ingin menghubunginya dan menghiburnya. Jadi lebih baik jangan tanyakan kabar kepada mereka. Teman-teman Anda akan mengerti hal ini.
?
Hindari teman-teman bersama sementara
Hindari bergaul bersama teman-teman Anda berdua untuk sementara. Jika Anda menjelaskan kepada mereka bahwa Anda tidak ingin membuka pintu komunikasi dengan mantan kekasih, maka mereka akan mengerti.

Jangan bandingkan orang baru dengan mantan Berita Umum
Ketika Anda sudah menemukan orang baru untuk diajak kencan, jangan membanding-bandingkannya dengan mantan kekasih. Ini hanya akan membuat Anda tidak bisa move on dari mantan. Cobalah untuk mengevaluasi orang baru berdasarkan prestasi mereka sendiri, bukan bagaimana jika mereka dibandingkan dengan mantan kekasih Anda.

No comments:

Post a Comment

Adbox