Breaking News

Saturday, October 14, 2017

Eminem Serang Kebijakan Trump Lewat Rap


Mengekspresikan pendapat tidak hanya dilakukan oleh masyarakat biasa, musisi pun banyak melakukannya lewat penggalan lirik lagu yang mereka buat. Termasuk Rapper Eminem tak segan-segan mengeluarkan uneg-unegnya kepada Presiden Amerika Serkat Donald Trump dalam Rap Freestyle yang ditayangkan di BET Hip-Hop Awards. Berita Umum

Dalam tayangan video berdurasi kurang lebih lima menit tersebut, Eminem menyebut Trump sebagai 'jalang', dan menyanyikan lirik lagunya yang kontroversi atas responnya terhadap Charlottesville dan fokusnya pada demonstran NFL.

"Ini adalah bentuk gangguannya Plus, dia mendapat reaksi yang sangat besar  Ketika dia menyerang NFL, jadi kami fokus pada itu Bukannya berbicara tentang Puerto Riko atau reformasi senjata untuk Nevada Semua tragedi mengerikan ini dan dia bosan dan lebih suka menyebabkan badai Twitter dengan Packers," kata Eminem dalam lirik lagunya.

Eminem juga membidik para penggemarnya yang mendukung Trump dalam video yang dibuat di kampung halamannya di Detroit. Lewat lagu rap tersebut, ia berharap Trump sadar atas tindakan yang ia lakukan sebagai seorang Presiden Amerika Serikat. Berita Umum

"Dan penggemarku yang juga mendukungnya Saya membuat garis batas/ Kamu mendukung atau melawan," sambung dia. "Dan jika kamu tidak bisa memutuskan siapa yang akan kau pilih Atau siapa yang harus kau dukung F* you." sebutnya.

No comments:

Post a Comment

Adbox