Breaking News

Wednesday, September 20, 2017

DPR Apresiasi Pengembangan Energi Terbarukan India


Wakil Ketua Komisi VII Satya Widya Yudha memberikan apresiasi terhadap kerjasama pengembangan energi antara pemerintah Indonesia dan India terkait dengan sektor energi terbarukan. DetikCOM

"Patut dicontoh bagaimana mereka (India) mengembangkan energi terbarukan dari tenaga matahari dengan kapasitas yang luar biasa besar," kata Satya Widya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Menurut Satya, kerjasama pada bidang energi dengan India dalam hal ini pegembangan energi terbarukan dari tenaga matahari menjadi pilihan paling rasional dibandingkan dengan pemilihan energi dari biodiesel ataupun biogas. Politisi Golkar itu menilai energi matahari menjadi salah satu pilihan energi murah untuk mengembangkan energi berkelanjutan dibandingkan dengan menggunakan sumber energi fosil seperti minyak bumi dan batu bara.

Sementara itu, dalam waktu dekat Kelompok Kerja Sama Bilateral tersebut juga akan berkunjung ke Delhi, India, guna melihat kesuksesan penggunaan energi terbarukan di India dapat pula diterapkan di Indonesia.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino

No comments:

Post a Comment

Adbox