Breaking News

Wednesday, September 6, 2017

Hubungan Beda Agama? Ini Tips yang Perlu Kamu Ketahui


Ungkapan cinta itu buta bisa menggambarkan dua insan yang saling jatuh hati meski perbedaan yang memisahkan mereka begitu besar.

Tetapi bagaimana bila terlanjur jatuh cinta pada orang yang beda agama? Meski sudah banyak yang menjalani, hubungan jenis ini masih saja tergolong unik tabu di negara kita. Umumnya, kamu yang punya pasangan beda agama akan mendapat tentangan dari lingkungan. DetikCOM

Ada satu hal yang harus disiapkan sejak awal bila kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan orang yang menganut kepercayaan berbeda.

Toleransi yang dimaksud adalah bisa menerima bahwa kamu dan pasangan menganut nilai dan prinsip yang berbeda. Selain itu, kamu juga harus siap membuka diri terhadap perbedaan-perbedaan tersebut.

Kamu harus siap memberi kesempatan pada pasangan untuk beribadah sesuai kepercayaannya. Juga tidak saling memaksakan agama satu sama lain.

Meski demikian, pada akhirnya perbedaan tersebut harus disikapi secara realistis. Bila perbedaan yang ada terlalu besar untuk bisa diterima satu sama lain, pikirkan lagi solusi terbaik. DetikCOM

Hubungan manusia tak pernah selalu mulus, ada kalanya melewati jalan berbatu dan berliku. Pertimbangkanlah apakah kamu dan pasangan bisa melewati masa-masa sulit, misalnya ketika menghadapi konflik atau perbedaan pendapat.

Kamu juga harus selalu mengingat bahwa sebuah hubungan tidak selalu dalam masa-masa menyenangkan.

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox