Breaking News

Thursday, September 7, 2017

Huhah! Usir Rasa Pedas di Lidah dengan Makanan-makanan Ini


Pecinta makanan pedas kini menjadi incaran beragam bisnis kuliner, dari mie instan dicampur dengan 50 biji cabai rawit hingga ceker tumis pedas yang disukai oleh khalayak umum. Efek dari makan pedas tersebut membuat mulut kamu terasa terbakar. DetikCOM

Setangguh apapun Anda menahan rasa pedas, sensasi lidah bagaikan terbakar pasti terasa saat menyantap makanan yang sangat pedas. Andapun garuk-garuk kepala, berkeringat, pusing, sampai mencari makanan penawar pedas. Banyak orang yang menetralkan rasa pedas dengan minum air mineral dingin atau air mineral biasa. Padahal cara tersebut salah, malah membuat rasa panas tersebar ke seluruh mulut.

Nah, agar Anda lebih leluasa makan pedas dan tidak bingung mencari penawar pedas, inilah beberapa jenis makanan penghilang rasa pedas yang membakar mulut Anda.

Produk susu
Selain susu, seperti yogurt dan keju dapat menghilangkan rasa pedas berkat kandungan lemak dalam produk susu dapat menetralkan rasa panas di mulut.

Gula
Taburkan gula pada lidah lalu hisap selama 30 detik. Kemudian gula akan menyerap rasa pedas di mulut.

Nasi
Makanlah nasi sekitar 2 sendok makan ketika Anda merasa sangat kepedasan. Butiran nasi dapat menarik rasa pedas di mulut.

Jeruk Nipis
Potong jeruk nipis, setelah itu hisaplah jeruk nipis karena dipercaya dapat mendinginkan lidah yang terasa terbakar. DetikCOM

Selai Kacang
Sama seperti produk susu, selai kacang mengandung lemak yang dapat 'mendinginkan' rasa pedas di mulut. Makan selai kacang juga dapat membantu menetralkan rasa pedas.

Jus Buah
Kepala terasa pusing, ini adalah efek dari makan pedas. Jika sudah begitu berarti Anda mengalami dehidrasi. Untuk mengatasinya segera minum jus buah untuk menetralkan pedas dan meredakan pusing di kepala.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino

No comments:

Post a Comment

Adbox