Breaking News

Thursday, September 7, 2017

Makanan yang Boleh dan Tidak Boleh Disantap Saat Perut Kosong


Bangun pagi, langsung sibuk mempersiapkan diri dan keluarga beraktivitas, berangkat ke kantor dengan perut ksosong kendati tidak memedulikan sarapan. Ada pula yang tidak sarapan, namun tak pernah absen menenggak kopi pagi. Atau sekadar menggigit sebatang pisang sambil bergegas meluncur ke kantor. Mungkin banyak orang yang memiliki kebiasaan seperti ini. DetikCOM

Kebiasaan sarapan yang buruk ini sebenarnya berbahaya bagi kesehatan. Bahkan membiasakan diri sarapanpun masih harus memperhatikan jenis makanan dan minuman yang boleh disantap, terutama saat perut masih dalam kondisi kosong.

berikut adalah jenis-jenis makanan yang boleh dan tidak boleh dimakan untuk sarapan.

Pisang memiliki kandungan magnesium yang tinggi. Magnesium dalam jumlah besar ini apabila Anda konsumsi saat perut masih kosong akan meningkatkan kadar magnesiun dalam darah Anda, dan ini tidak baik buat kesehatan jantung Anda.

Makanan manis dalam wujud camilan seperti donat, cupcake, atau cokelat batang biasanya jadi pilihan cepat untuk sarapan yang mengancam melonjaknya kadar insulin dalam darah. Dalam jangka panjang, kebiasaan ini dapat menimbulkan diabetes.

Tomat memang segar untuk dimakan saat sarapan, tapi dampaknya dapat menyebabkan lambung makin asam dan membuat Anda sakit perut.

Soda saat perut masih kosong akan membuat sirkulasi darah Anda anjlok serta memperlambat sistem pencernaan. DetikCOM

Yogurt yang sebenarnya sangat sehat dan baik bagi kesehatan pencernaan justru dapat berbahaya jika dikonsumsi ketika perut kosong. Bakteri baik yang terkandung dalam yogurt akan menjadi berbahaya saat berinteraksi dengan asam hidroklorik dalam lambung.

Makanan pedas selalu menggugah selera, tak pandang waktu, bahkan saat sarapan. Namun bahayanya, menyantap makanan sehat saat sarapan akan mengganggu sistem pencernaan Anda.

Baca Juga :  SahamDomino.com Agen Judi Domino Online Terpercaya Untuk Anda



SAHAMDOMINO.COM Agen Domino Online Bandar Q Terpercaya Indonesia

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Dapatkan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup Dan Bonus TO Terbesar 0,5% Dibagikan Setiap Hari

Website :  www.sahamdomino.com

BBM : 7B7EADE4
No.Telp : +85511432089
YM : sahamdomino@yahoo.com
Wechat : saham_domino
Skype : saham.domino
Facebook : saham.domino

No comments:

Post a Comment

Adbox