Breaking News

Tuesday, September 5, 2017

Wow Suster Ini Hasilkan Lukisan Indah Dari Alat Suntik


Jika kamu berpikir seorang suster hanya bisa merawat pasien, kamu salah. Seorang suster juga bisa menciptakan sebuah lukisan nan indah menggunakan alat suntik sebagai alat lukisnya. DetikCOM

Perkenalkan Kimberly Joy Magbanua, suster dari Negros Occidental, sebuah provinsi yang terletak di Visayas, Filipina. Ia mampu mengkombinasikan pekerjaan dan cintanya pada seni dengan cara yang tidak biasa.

Lumrahnya pelukis biasanya menggunakan kuas sebagai alat melukis mereka, disertai palet yang berisi cat air atau cat minyak untuk digoreskan di atas kanvas.

Menurut When in Manila seperti dilansir Next Shark, Magbanua memiliki ide ini pada 2015. Ide itu muncul saat dia memberikan obat pada salah satu pasiennya dengan menggunakan alat suntik.

"Saya pikir, saya hanya ingin memadukan profesi dengan keinginan saya," katanya. DetikCOM

Tentu menjadi suster bisa menghabiskan sebagian besar waktu luangnya. Terlebih jika ia bekerja dalam dua shift atau lembur.

Ketika ditanya bagaimana dia bisa tetap menjalani profesinya sebagai suster dan seniman Magbanua berkata, "Meskipun ada kalanya shift kerja saya membuat stres, saya masih punya waktu untuk melukis karena ini adalah zona nyaman saya. Seni memberi makan jiwa saya," ungkapnya.

Baca Juga : ASLIKARTU. AGEN POKER DAN BANDAR SAKONG TERPERCAYA UNTUK ANDA

No comments:

Post a Comment

Adbox