Breaking News

Friday, October 20, 2017

Heboh, Wanita Ini Pilih Kencan dengan Anjing Selama 8 Tahun


Bosan berkencan dengan laki-laki yang terlalu kaku, seorang pegawai kamar jenazah, memutuskan untuk menjalin kasih dengan anjing peliharaannya dan yang lebih tak masuk akal, wanita ini tinggal bersama hingga kurang lebih delapan tahun lamanya.

Dilansir dari laman Nypost, Wilhelmina Morgan Callaghan pertama kali mengadopsi anjing bernama Henry pada tahun 2009, dan pada 20 November akan merayakan ulang tahun pernikahan kedelapan mereka. Berita Umum

"Hal-hal sedikit berantakan sejak kami menikah. Saya kehilangan pekerjaan saya di kamar jenazah, jadi terpaksa menjadi freelance embalmer (mengawetkan jenazah). Tidak banyak uang untuk itu," kata Callaghan.

Tapi menurutnya, Henry sangat hebat dan setia melewati masa-masa terberatnya dalam hidupnya. Callaghan mengadopsi Henry dari seorang teman yang bekerja sebagai tukang sampah. Callaghan mengaku pertama kali ia melihat Henry seketika muncul niatnya untuk menikahi anjing tersebut. Setelah mencari tahu di internet, ternyata banyak orang yang telah menikahi peliharaan mereka secara online, dirinya lantas terinspirasi.

"Saya melihat sesuatu di internet dan saya pikir itu akan sangat indah. Saya tentu bukan satu-satunya orang yang telah menikahi hewan peliharaan," katanya. Berita Umum

Seorang wanita menikahi kedua kucingnya dan seorang wanita lain di Australia menikah dengan ular. Henry yang diberi nama lengkap Henry Frederick Stanley Morgan oleh Callaghan, mereka menikah melalui sebuah situs web, dan disaksikan salah satu temannya Rebecca Carter yang bertindak sebagai saksi.

No comments:

Post a Comment

Adbox